26 Feb 2012 19:27

Workshop HSSE Bagi Leadership Team

Jakarta - Dalam rangka mengisi bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), PHE ONWJ mengadakan kick-off dan workshop sehari tentang HSSE (Health Safety Security and Environment), Kamis (2/2). Program diikuti para Leadership Team PHE - ONWJ, yakni para General Manager, Senior Manager, Manager dan Team Leader.


Kegiatan utama diisi dengan evaluasi pencapaian kinerja HSSE pada tahun 2011, serta mengidentifikasi resiko kegiatan utama serta tantangan di tahun 2012. Hadir sebagai pembicara Vice President HSSE Corporate Joko Susilo yang memaparkan KPI (Key Performance Indicator) HSSE tahun 2012, dan porsinya bagi KPI Pertamina secara keseluruhan.


Selain itu, juga hadir Prof. Ir. Surna Tjahja Djajadiningrat, MSc., PhD, Guru Besar Manajemen Lingkungan ITB. Dalam kesempatan tersebut, Surna memberikan masukan tentang model CSR (Corporate Social Responsibility) masa depan yang sangat relevan untuk membawa semangat perusahaan ke arah Go Green. Caranya dengan menempatkan CSR sebagai kunci utama untuk memastikan perusahaan menuju Perusahaan Hijau yang berkelanjutan.


Selain para pembicara, masing-masing divisi yang ikut dalam workshop tersebut juga diberi kesempatan menyampaikan proyek kerja serta mengidentifikasi potensi resiko di hadapan para peserta. Pemaparan resiko selanjutnya didiskusikan dan dibahas bersama untuk mendapatkan rencana mitigasi dan kontrol. Dengan cara ini diharapkan potensi resiko HSSE yang terjadi di lingkungan PHE ONWJ telah terdeteksi, sehingga ada sinergi dalan menangani dan mencegah resiko yang mungkin timbul.

No of Views : 2293

Media Contact

 

Beta Version | Development in Progress

This website is best viewed with browser Mozilla Firefox 5.0 or higher

Copyright © 2012 PT Pertamina. All rights reserved.