13 May 2012 19:27

Region Sumatra Peringkat Tertinggi Produksi Migas

Direktur Operasi, VP Perencanaan dan Management Resiko serta jajaran Manajemen Region Sumatera melaksanakan Management Walkthrough ke sumur Tasim-04, akhir April 2012.


Kunjungan ke daerah operasi ini merupakan salah satu agenda manajemen dalam melihat secara langsung kinerja operasi dan implementasi HSE di lapangan khususnya Tasim-04 sekaligus penyerahan pengelolaan SPG (Stasiun Pengumpul Gas) Merbau dari fungsi Perencanaan dan Manajemen Resiko kepada Region Sumatera.


Pada kesempatan tersebut, rombongan Management Walkthrough terdiri dari Direktur Operasi Bagus Sudaryanto didampingi VP PMR Meidawati, Manager Evaluasi & Pengendalian Edy Karyanto, Manajer Reservoir & Produksi Wahyu Widhiyono Albertus, Ahli Transportasi migas Bismar Tandirerung. Tim manajemen Region Sumatera dan Field Prabumulih turut mendampingi pada kesempatan tersebut.


Dalam sambutannya, Direktur Operasi Pertamina EP, Bagus Sudaryanto, menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan Region Sumatera dalam mendukung pencapaian peningkatan produksi tahun 2012 khususnya dengan telah mulai beroperasinya sumur Tasim-04. Produksi sumur Tasim-04 saat ini sebesar 629 BOPD Minyak dan 2.56 MMscfd Gas. Angka tersebut dapat semakin meningkat apabila sumur tersebut di produksikan tanpa jepitan dan akan mampu menembus angka 1100 BOPD.


Dengan keberhasilan tersebut, Direktur Operasi menyampaikan bahwa Region Sumatera berada di peringkat tertinggi diatas Region Jawa dan KTI. Pada kesempatan tersebut sekaligus dilaksanakan penyerahan bantuan pembangunan Masjid Nurul Huda Dusun V Desa Pagar Dewa yang berdekatan dengan sumur Tasim-04.

No of Views : 984

Media Contact

 

Beta Version | Development in Progress

This website is best viewed with browser Mozilla Firefox 5.0 or higher

Copyright © 2012 PT Pertamina. All rights reserved.