22 Nov 2012 13:00

Pertamina Raih Penghargaan Asia Pasific Supplier of The Year

Pertamina Raih Penghargaan Asia Pasific Supplier Of The YearPerth - PT Pertamina (Persero) meraih penghargaan sebagai 2012 Asia Pasific Supplier of The Year, Newmont Mining Corporation untuk katagori Best Partnership, Commitmet & Outstanding Performance . Hal ini merupakan bukti dan kebanggan Pertamina dimana performasi pelayanan kepada konsumennya telah mampu bersaing di tingkat Asia Pasific.


Penghargaan diberikan oleh Senior Direktur GSM APAC David Young kepada Key Account Industry Manager Khoiruddin S Budi pada Newmont Business Partner Sumit 2012 bertempat di The Grand River Ballroom , Pan Pacific Hotel, Perth, Australia, Kamis 8 November 2012.


Newmont Mining Corporation merupakan perusahaan produsen tambang emas dan tembaga terbesar dunia dengan basis di Greenwood Village, Colorado Amirika Serikat dengan tambang aktif di Nevada, Indonesia, Australia, Selandia Baru, Ghana dan Peru. Didirikan oleh William Boyce Thompson pada tahun 1916 dimana perusahaan ini masuk dalam Standard & Poor 500 Index.


“Pertamina menunjukan performasi luar biasa dalam memenuhi ekspektasi yang ditentukan oleh Newmont kepada supplier-supplier utamanya, untuk itu Newmont memberikan award kepada Pertamina sebagai 2012 Asia Pasific Supplier of The Year,Newmont Mining Corporation katagori Partnership ,Commitmet & Outstanding Performance” tandas David Young.


Sementara itu melalui sambutan singkatnya Khoiruddin S Budi mengatakan bahwa keberhasilan Pertamina mendapatkan award ini tidak terlepas dari komitmen Pertamina untuk fokus kepada performasi pelayanan terbaik kepada pelanggannya melalui program FMS (Fuel Management System) dan visi Pertamina menjadi perusahaan energi kelas dunia.


“Pertamina sangat bangga atas penghargaan ini dan akan berupaya terus mengembangkan kualitas produk dan layanan kepada pelanggan sebagai bagian dari visi Pertamina menjadi perusahaan energi nasional kelas dunia” dalam sambutannya di Newmont Business Partner Sumit 2012.


Fuel Management System (FMS) merupakan program unggulan dari divisi Fuel Industry & Marine Marketing (FIMM) kepada pelanggannya. Pada program ini FIMM mengintegrasikan pengelolaan seluruh komponen fuel management untuk konsumen, mulai dari perencanaan, operasional dan pengendalian Q&Q . Melalui program ini konsumen dapat berfokus pada core bisnisnya karena semua kegiatan yang berkaitan dengan fuel untuk perusahaannya telah dimantain oleh Pertamina.

No of Views : 56

Media Contact

 

Beta Version | Development in Progress

This website is best viewed with browser Mozilla Firefox 5.0 or higher

Copyright © 2012 PT Pertamina. All rights reserved.