30 Dec 2012 17:43

Pertamina Gelar Gathering Customer Fuel & Marine

Costumer GahteringJakarta – Sebagai bentuk ungkapan terima kasih Pertamina kepada para customer fuel industry & marine marketing, Direktorat Pemasaran dan Niaga Pertamina menggelar Dinner Gathering untuk menjalin silaturrahmi bersama para konsumen yang telah senantiasa mendukung Pertamina sebagai perusahaan BUMN yang menjalankan perekonomian nasional.


Dinner Gathering Pertamina Fuel Industry & Marine Marketing yang berlangsung di Bali Room Kempinski Hotel, Kamis (13/12) ini di hadiri oleh Director Marketing&Trading Pertamina, Hanung Budya serta jajaran management fuel industry & marine marketing Pertamina.


Dalam kesempatan malam apresiasi Pertamina Cinta Negeriku tersebut Hanung mengucapkan rasa terima kasih kepada para customernya karena telah menunjukkan kesetiaannya kepada Pertamina sebagai pelanggan tetap.


“Dukungan tersebut sangat luar biasa karena membuat Pertamina tetap berjaya hingga saat ini. Keberadaan Pertamina sangat penting karena jika Pertamina tidak bisa menjadi perusahaan yg kuat maka perekonomian juga akan goyah dan jika Pertamina tidak bisa melaksanakan hal itu maka NKRI kitapun turut goyang,” ungkap Hanung.


Hanung juga menegaskan bahwa Pertamina bukan badan usaha yg mencari keuntungan semata tapi juga keberadaan Pertamina sabagai badan usaha yg menjadi penopang terhadap pemenuhan energi nasional.


Karena itulah dukungan yang diberikan oleh customer kepada Pertamina sangat membawa pengaruh besar bagi Pertamina dan dukungan tersebut sebagai upaya juga mendukung kecintaannya terhadap negeri. (IK)

No of Views : 441

Media Contact

 

Beta Version | Development in Progress

This website is best viewed with browser Mozilla Firefox 5.0 or higher

Copyright © 2012 PT Pertamina. All rights reserved.