04 Nov 2012 22:02

Pertamina Borong Penghargaan di Marketing Award 2012

GPEAJakarta - Pertamina kembali dibobatkan sebagai jajaran perusahaan top dengan strategi andal yang penuh inovasi. Tak tanggung-tanggun dua penghargaan diraih sekaligus oleh Pertamina di Marketing Award 2012, yang digelar oleh Majalah Marketing di Balai Sarbini, Selasa (30/10).


Dua pengahargaan tersebut meliputi The Best Innovation in Marketing dan The Best in Experiential Marketing. Penghargaan tersebut diterima oleh Manager Non PSO Pertamina, Waljiyanto dari Anang Ghozali Wakil Pemimpin Redaksi Majalah Marketing dan salah seorang pakar yang juga dewan juri, Darmadi Duryanto.


"Ini merupakan bukti bahwa kerja keras kami dalam melakukan inovasi dalam marketing BBM non subsidi, diakui oleh pihak luar," ungkap Waljiyanto seusai menerima penghargaan.


Waljiyanto juga mengungkapkan bahwa pengahargaan ini merupakan buah dari usaha Pertamina yang tidak henti-hentinya mengedukasi konsumen. Sehingga produk Pertamina bisa lebih dicintai oleh masyarakat yang berarti dicintai oleh pelangganya.


"Kita bangun dari semua lini, dari brand-nya sendiri ada dua hal, yang pertama quality of product, dan yang kedua adalah quality of service, itu yang paling penting,"imbuhnya.


Kedepanya Wajiyanto mengungkapkan akan selalu menyiapkan diri untuk memperbaiki brand dan memperbaiki kualitas tanpa harus mendambakan penghargaan. Baginya yang jauh lebih penting adalah kepercayaan konsumen terhadap produk Pertamina, baik itu Pertamax, Pertamax Plus, Pertamax Dex, dan Pertamax Racing.


Marketing Award merupakan ajang apresiasi tahunan yang memberikan pengahrgaan kepada perusahaan-perusahaan yang sukses membangun strategi marketing dalam 1-2 tahun terakhir. Penghargaan ini dimulai sejak tahun 2006, yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi perusahaan-perusahaan di Indonesia.

No of Views : 77

Media Contact

 

Beta Version | Development in Progress

This website is best viewed with browser Mozilla Firefox 5.0 or higher

Copyright © 2012 PT Pertamina. All rights reserved.